Murniasihmu

Mari Belajar Ilmu Pasti : Manfaatkan Internet Sebagai Media Pembelajaran

NUMEROLOGI DAN RAMALAN

Numerologi adalah ilmu pengetahuan tenyang manusia berdasarkan bilangan, bukan berdasarkan bentuk fisik, seperti rajah tangan, atau tulisan tangan. Bilangan – bilangan yang dipakai dalam Numerologi adalah bilangn – bilangan 1 sampai 9. Setiap bilangan ini dipercaya mempunyai makna yang unik karena dipengaruhi dan bahkan ditentukan oleh alam. Setiap bilangan dalam numerologi menonjolkan karakter khas dari seorang individu atau suatu peristiwa yang terjadi pada individu tersebut.

Dalam numerologi terdapat dua tahap penentuan bilangan nasib setiap manusia, yaitu penentuan bilanga nasib berdasarkan data kelahiran dan penelusuran penjelasan yang berkaitan dengan bilangan nasib tersebut.

Pertama yang berupa penentuan bilangan nasib terdiri dari penjumlahan data kelahiran. Artinya data kelahiran harus dijumlahkan hingga tinggal satu  bilangan saja dengan nilai dari 1 sampai 9. Jika hasil penjumlahan masih lebih dari 9, maka penjumlahan harus dilanjutkanlagi hingga diperoleh satu bilangan sebagai hasil akhirnya. Setelah itu, laksanakan tahap kedua yang berupa penelusuran atau pembacaan cirri dab sifat dari bilangan nasib tersebut. Ruang lingkup ciri dan sifat ini beraneka ragam. Semua ini dikumpulkan dari pengalaman dan pengamatan cermat selama ratusan tahun yang lalu.

Agar kalian lenih paham tentang cara menentukan bilangan nasib ini, berikut diberikan contoh penentuan bilangan  nasib penulis berdasarkan tanggal lahir.

Nama   : Janu Ismadi

Tanggal lahir    : 28 Januari 1979

Sekarang, jumlahkan bilangan – bilangan data kelahiran tersebut.

Tanggal          :      28

Bulan               :          1

Tahun             : 1979  +

Jumlah           : 2008

Jumlahkan angka – angka dari hasil perhitungan tersebut.

2008 = 2 + 0 + 0 + 8 = 10

Didapat hasil 10. Oleh klarena 10 masih terdiri dari dua angka , maka jumlahkanlah angka – angka yang menyusun bilangan 10.

10 = 1 + 0 = 1

Hasil 1 ini sudah memenuhi syarat untuk sebuah bilangan nasib, karena terdiri dari satu angka. Jadi bilangan nasib penulis adalah 1.

Untuk penelusuran atau pembacaan cirri atau sifat dari bilangan nasib tersebut, berikut disajikan arti dari setiap bilangan nasib.

Bilangan Nasib 1 : Kreatif

Kalian yang memiliki bilangan nasib 1 merupakan seorang perintis dan seorang yang tidak ragu – ragu dalam menangani hal yang tidak biasa. Kalian seorang yang kreatif dengan menemukan hal – hal baru. Kalian tidak dapat bekerja dengan baik di bawah perintah orang lain. kalian cocok jadi pemimpin, mandor , atau penulis. Sifat – sifat negative bagi kalian yang memiliki bilangan naisib 1 adalah keras kepala, egois, terlalu yakin, dan tidak sabaran.

Bilangan Nasib 2 : Jago Diplomasi

Kalian yang memiliki bilangan nasib 2 merupakan seorang yang jago berdiplomasi, sehingga akan berhasil dalam bidang pemerintahan atau polotik. Kalian pandai bergaul dan ramah sehingga cocok berorganisasi dalam sebuah kelompok atau masyarakat. Kalian gemar membantu orang lain tanpa mengharapkan imbalan. Sifat – sifat negatif bagi  kalian yang memiliki bilangan nasib 2 adalah terlalu perasa  dan takut membuat kesalahan, sehingga kalian lebih banyak berpikir daripada melakukan apa yang kalian pikirkan.

Bilangan Nasib 3 : Berbakat

Kalian yang memiliki bilangan nasib 2 dikaruniai bakat menggunakan kata – kata dalam menulis, berbicara dan berseni peran, sehingga cocok untuk menjadi penulis, pengacara , menteri, seniman, atau artis. Kalian memiliki imajinasi yang baik sehingga saying jika tidak kreatif.  Kalian memiliki rasa humor yang baik sehingga gampang bergaul. Walaupun kalian berbakat dan sangat pandai, tapi kalian cendrung mengabaikannya. Hal inilah yang sering menghambat kalian mencapai kesuksesan. Selain itu kalian juga terlalu kritis terhadap orang lain padahal tidak semua orang suka dikritisi.

Bilangan Nasib 4 : Praktis

Kalian yang memiliki bilangan nasib 4 selalu berpikir praktis, merendah, dan dapat diandalkan. Kalian terbiasa mengerjakan pekerjaan yang diperintahkan secara terperinci sehingga kalian cocok untuk menjadi penjahit atau pembantu rumah tangga. Selain itu, kalian juga cocok untuk menjadi arsitek, petani, kontraktor, ahli listrik, guru, akuntan, atau menjalankan usaha kecil.

Bilangan Nasib 5 : Kebebasan

Kalian yang memiliki bilangan nasib 4 selalu ingin hidup bebas, mencoba hal baru, membuat perubahan, dan mengikuti jalan yang tak lazim. Kalian tidak akan bersedia menekuni pekerjaan yang rutin.daya tarik kalian adalah terhadap lawan jenis maupun sesama jenis dan orang banyak. Kalian harus berhati – hati terhadap minuman keras dan obat bius karena dua hal itu akan membuatmu menyia – nyiakan bakat yang kalian miliki. Kalian adalah orang yang berbakat untuk menjadi psikolog, manajer personalia, promoter, dosen, dan penulis cerita misteri.

Bilangan Nasib 6:  Melayani

Kalian yang memiliki bilangan nasib 6 akan berhasil dalam setiap usaha yang berkenaan dengan pendidikan, rumah atau keluarga. Bidang – bidang yang cocok bagi kalian adalah kepala sekolah, pengajaran, perawat, masak – memasak, atau pendeta. Kalian harus belajar mengemban tanggung jawab, bersedia melayani orang, dan member nasehat secara suka rela. Sifat – sifat nedatif yang harus kalian hindari adalah keras kepala, terlalu dominan, terlalu pasti, dan tidak masuk akal. Kalian biasanya menginginkan cara sendiri dan memaksakan gagasan pada orang lain.

Bilangan Nasib 7: Speasialisasi

Kalian yang bilangan nasibnya 7, akan berhasil dalam pekerjaan speasialisasi karena kalian orang yang pemikir, ilmuan, perfeksionis, dan analis. Kalian tidak menerima segala sesuatu kecuali dapat dibuktikan atau dikaitkan dengan fakta. Kalian memiliki pemikirang yang baik dan mampu mengumpulkan pengetahuan dari semua sumber. Pekerjaan yang cocok bagi kalian adalah sebagai professional ketimbang bisnis atau pekerja kasar. Kalian dapat sukses sebagai pendidik, ilmuan, pengacara dan dokter.

Bilangan Nasib 8: Pemimpin

Kalian yang memiliki bilangan nasib 8 adalah seorang pemimpin, baik dalam usaha sendiri atau public. Ini dikarenakan karena kalian memiliki pandangan filosofi, sabar dan adil. Kalian yang praktis , efisien, dan penilai yang baik sehingga kalian disukai bawahan. Kesuksesan sebagai seorang pemimpin terkadang membuatmu lupa diri. Kalian begitu terhanyut dengan kepiawaian sehingga lupa bahwa kalian hanyalah manusia biasa yang suatu saat akan dipanggil Tuhan untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatan. Pekerjaan yang cocok bagi kalian adalah sebagai hakim, banker, penasehat keuangan, insinyur, dan bisnis penerbitan.

Bilangan Nasib 9: Cinta Sesama

Kalian yang memiliki bilangan nasib 9 adalah seorang humanitarian, karena kalian mencintai kemanusiaan. Kalian suka membantu sesame tanpa mengharapkan imbalam apapun. Kalian seorang yang ramah, simpatik, toleran dan sensitive. Kalian mempunyai imajinasi yang baik dan dapat sukses sebagai seniman, musisi, dokter, penulis, pekerja social, dan agen minyak. Kalian juga dapat sebagai entertainer, pelancong atau manajer marketing. Sifat negative yang dimiliki adalah terlalu idealis, suka murung, kaku dan labil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: